Tags

, , , , , , , ,

Quality Control Adalah Mudah - 5 Langkah Dasar Untuk Ikuti

Quality Control Adalah Mudah - 5 Langkah Dasar Untuk Ikuti

Ok sehingga kontrol kualitas tidak pernah mudah. Tapi ada beberapa pedoman dasar yang jika Anda mengikuti mereka seperti hukum akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah. Sebagian besar perusahaan besar memiliki sistem di tempat dan saya telah menemukan mereka semua sangat mirip. Konsep-konsep ini melampaui perabot rumah tangga seperti yang saya telah melihat mereka diterapkan dalam sepatu garmen dan industri elektronik. Di bawah ini adalah ringkasan dasar elemen kunci.

Buat Guru Standar

Ditulis Pesanan dan Lembar Spec Urutan ditulis adalah Alkitab. Pastikan Anda memiliki spec sheet yang sangat rinci untuk setiap produk. Luangkan waktu untuk membuat formulir untuk perusahaan Anda yang disampaikan dengan setiap order sehingga pemasok tahu persis spesifikasi yang Anda inginkan. Jangan biarkan detail keluar. Kurangnya rincian dalam urutan berarti bahwa Anda pada dasarnya memberikan pilihan Pilihan Factory. Jika ada pertanyaan Anda bahkan dapat menulis dalam semua spesifikasi lainnya per sampel disetujui. Jangan memberikan pabrik pilihan kecuali jika Anda benar-benar mempercayai mereka.

Disetujui sampel Luangkan waktu untuk sign off pada produk yang tepat Anda. Jika produk yang Anda ingin membeli sudah ada maka ketika Anda berada di pemasok Anda Anda harus mengambil spidol permanen untuk menandatangani dan tanggal sampel. Bahkan lebih baik adalah untuk menciptakan sebuah stiker yang Anda dapat mendaftar dan tanggal. Hal ini memungkinkan pabrik tahu bahwa ini adalah apa yang Anda diperintahkan. Ketika pemeriksaan kualitas yang dilakukan ini dan perintah tertulis adalah apa yang perlu digunakan.

Langkah-langkah lain yang dapat diambil termasuk menetapkan standar selesai jika Anda menggunakan finish yang sama pada beberapa item. Juga Anda bahkan dapat membuat file item untuk setiap order Anda SKU dengan gambar dan catatan tentang rincian penting. Ini dapat digunakan sebagai catatan untuk Inspeksi Kualitas dan harus mencakup tanggal pemeriksaan hasil dan masalah yang dihadapi. Ini harus digunakan oleh perusahaan Anda dan juga dapat digunakan oleh pabrik.

Pra Produksi Sampel PPS

Jika Anda memiliki inspektur internal atau disewa di negara Anda beli dari sangat disarankan agar Anda mengambil langkah berikutnya dan meninjau produksi sampel. Ini harus menjadi duplikat dari sampel yang telah ditandatangani atau jika ada modifikasi yang diperlukan hal ini dapat menjadi standar utama Anda. Tidak hanya itu baik untuk melihat sampel tetapi Anda harus membuat jelas kepada pemasok Anda bahwa PPS mereka suplai harus mencakup kemasan. Dengan cara ini Anda dapat memastikan kemasan memenuhi standar Anda. Tim Anda harus menandatangani karton dan mengambil gambar untuk referensi di masa mendatang. Harap dicatat bahwa karton tanda dan tag menggantung mungkin tidak selesai pada waktunya untuk pemeriksaan sampel PPS. Anda tidak boleh membiarkan hal ini menjadi menggantung tapi harus memastikan bahwa pesanan Anda ditulis memiliki gambar rinci sangat baik dari tanda karton dan Anda harus menyetujui hangtags Anda jika Anda tidak memasok mereka sendiri.

Akhir Inspeksi

Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah di atas pemeriksaan akhir Anda harus menjadi angin. Keluhan yang paling umum yang saya terima dari produsen pencahayaan adalah bahwa kita tidak memberikan informasi yang cukup dan itulah sebabnya mereka membuat kesalahan. Ada beberapa cara untuk melakukan pemeriksaan akhir tetapi di bawah cara yang pernah kulihat digunakan.

inspeksi kemasan pra Pastikan pabrik tahu tanggal Anda berencana untuk melihat barang-barang Anda. Apakah mereka lay out urutan di sebuah gudang terbuka bersama dengan standar tuanmu di daerah dengan pencahayaan yang baik. Mengambil beberapa spesimen acak dan membandingkan tuanmu standar item demi item dan baris demi baris. Jika hal ini sampai dengan spec pergi meskipun sisanya dan melihat bidang utama yang Anda harapkan masalah. Saya sarankan memiliki label diciptakan untuk inspektur Anda. Dengan cara ini jika kiriman masuk dan ada masalah Anda tahu siapa yang harus dihubungi. Juga inspektur akan lebih akuntabel. Jika mereka tidak bersedia untuk menempatkan persetujuan mereka pada suatu produk apakah Anda bersedia kirimkan ke pelanggan Anda Juga pastikan untuk memiliki beberapa produk dalam kemasan sehingga Anda dapat mengkonfirmasi kemasan adalah untuk spec tanda karton benar dan semua label dan tag menggantung berada di lokasi yang benar.

Inspeksi Acak Ini adalah cara paling umum bagi perusahaan untuk melakukan inspeksi sebelum pengiriman. Pabrik akan memiliki semua barang untuk urutan yang sudah dikemas dan di gudang. Inspektur Anda akan pergi ke sana dan pilih secara acak sejumlah pilih kotak. Ada pedoman dan aturan untuk yang tingkat pemeriksaan acak disebut untuk tergantung pada ukuran pesanan. Jika Anda memiliki sebuah pabrik yang baik dan telah melalui proses di atas dari ini adalah cara yang lebih efektif waktu untuk melakukan pemeriksaan. Tapi saya akan menyarankan pemeriksaan dengan pemasok baru sampai Anda merasa Anda memiliki kepercayaan diri untuk pindah ke inspeksi acak.

Pelatihan

Terakhir dan tentu tidak sedikit adalah bagian paling penting dari kontrol kualitas dalam situasi apapun. Pelatihan inspektur kualitas Anda baik adalah sama pentingnya dengan semua langkah di atas. Anda perlu untuk bekerja dengan mereka sehingga mereka mengerti persis bagaimana sistem pengendalian kualitas Anda bekerja dan yang paling penting kapan harus mengajukan pertanyaan. Mereka akan mengalami kasus di mana sesuatu yang tidak sempurna dan mereka akan perlu untuk membuat keputusan. Jelas mendefinisikan apa yang mereka harus membuat keputusan vs kapan harus membawa seorang manajer adalah penting. Membangun perpustakaan contoh dan gambar bagi mereka untuk meninjau. Luangkan waktu bersama mereka dan membiarkan mereka memberikan pendapat mereka dan membuat keputusan sementara Anda berada di sana. Setelah Anda merasa yakin bahwa mereka dapat melakukan hal ini sendiri biarkan mereka melakukannya. Manajer dapat mampir mendadak pada pemeriksaan sudah berlangsung dan membantu dan menawarkan saran untuk menjaga pelatihan berjalan dan untuk mendapatkan umpan balik dari mereka pada pemasok. Anda akan terkejut betapa inspektur keras dan rajin adalah jika Anda menghabiskan waktu untuk melatih mereka.

Baik Pabrik

Catatan terakhir saya akan membuat adalah bahwa semua ini benar-benar penting jika pemasok Anda bekerja dengan tidak baik. Jika Anda menemukan sebuah pabrik yang tampaknya tidak ingin menindaklanjuti dengan langkah di atas atau membuat alasan mengapa ia tidak dapat mencapai apa yang telah digariskan berjalan pergi. Kekuatan akan pindah dari pemasok yang tidak memenuhi pemeriksaan kualitas Anda mungkin penting untuk bisnis masa depan Anda. Ada banyak pabrik di luar sana lapar untuk bisnis dan kualitas kapal yang besar jadi jangan buang waktu dengan yang buruk.