Tags

, , ,

Berbagai Biola Fakta Menarik

Berbagai Biola Fakta Menarik

Apa yang berikut memiliki kesamaan

simfoni orkestra string kuartet Stradivari SMA orkestra Yehudi Menuhin string orkestra

Itu benar – itu adalah Biola tersebut.

Jadi apa biola

Berikut adalah beberapa fakta biola berbagai kepentingan.

Sebuah biola adalah alat musik dengan empat senar dimainkan dengan busur atau dipetik dan merupakan anggota terkecil terdengar tertinggi dari keluarga string. Sebuah biola terdiri dari soundbody atau perut dengan dua f lubang suara berbentuk sebuah fingerboard melekat pada salah satu ujungnya empat senar dan busur terpisah. Semua dalam semua biola terdiri tidak kurang dari delapan puluh empat potong.

Soundbody ini terbuat dari kayu dan meningkatkan volume suara. Dua f lubang suara berbentuk di soundbody memungkinkan getaran suara untuk melarikan diri dari tubuh instrumen. Empat senar yang terbuat dari usus kucing atau logam berputar halus ditahan oleh pasak pada salah satu ujung fingerboard dan tailpiece yang melekat ke perut. Ada jembatan kayu dekat tailpiece yang mendukung string. Haluan adalah tongkat fleksibel dengan bulu kuda membentang di digunakan untuk menghasilkan getaran suara saat pindah senar.

Seorang pemain biola memegang biola dengan kuat di bawah dagu pada sisa dagu tetap di sebelah kiri tailpiece dan mengangkat sedikit dari soundbody tersebut. Sebuah pad ditempatkan di antara bagian belakang biola dan tubuh untuk memperkuat cengkeraman dagu dan tulang selangka pada biola jika diinginkan. Sebuah suara yang dihasilkan ketika pemain biola menarik busur dengan tangan kanan di string s . Tangan kiri digunakan untuk jari catatan yang diinginkan dan ini dilakukan dengan menekan string s di sepanjang fingerboard. Panjang string mengubah tergantung di mana jari ditekan dan ini akan memberikan catatan bervariasi.

Sebelum pemain biola memainkan musik biola perlu disetel. Tuning dilakukan dengan menggunakan empat senar terbuka dan sumber eksternal lain seperti piano misalnya instrumen atau oboe atau tuner listrik. Setiap string yang dipetik dan jika mereka tidak terdengar sama dengan catatan setara pada instrumen lain atau tuner maka pasak diaktifkan baik ketat atau longgar. Tali panjang terbuka atau penuh biola adalah GDAE yang perlima terpisah yaitu interval dari G ke D adalah kelima dan seterusnya.

Setelah tuning dilakukan maka suara yang tercipta. Suara biola lebih dekat kepada suara manusia dibandingkan dengan instrumen lainnya. Biola menghasilkan suara mulai tiga dan setengah oktaf dan musik ditulis pada kunci G mencegah. Pemain biola dapat memainkan berbagai macam musik dari solo ke kelompok bermain di orkestra simfoni misalnya string dan SMA string kuartet band jazz yang lebih kecil dan lebih. Sangat menarik untuk dicatat bahwa biola dapat dimodifikasi untuk menjadi biola listrik di mana lampiran menyebabkan soundbody tersebut akan ditambahkan. Anda menghubungkan unggul dari lampiran biola untuk penguat sehingga menciptakan suara keras cocok untuk pemain biola untuk bermain jazz-pop musik abad kedua puluh dan kedua puluh.

Mari kita kembali ke masa ke abad keenam belas. Ini adalah ketika biola pertama kali muncul. Beberapa biola besar sedang dibuat di Italia oleh orang-orang seperti keluarga Amati dari Cremona yaitu Andrea anak-anaknya Antonio dan Girolamo Girolamo putra Nicolo dan Nicolo putra Giralamo. Andrea disempurnakan biola kedua putranya membuat beberapa perubahan tetapi Nicolo dianggap yang terbesar dari Amatis tersebut. Dia memiliki murid Antonio Stradivari dan Giuseppe Guarneri yang dihasilkan biola besar dan lulus pesawat ke keluarga mereka.

Italia juga menulis beberapa musik besar untuk biola dan ini termasuk Arcangelo Corelli – Antonio Vivaldi – dan Giuseppe Tartini – . Johann Sebastian Bach – dari Jerman terdiri tiga partita untuk biola solo yang tengara untuk biola solo. Dan ini hanya awal. Ada komponis biola banyak sekali selama ini.

Ada juga pemain biola yang hebat selama bertahun-umur. Ini termasuk empat komponis Barok disebutkan di atas. Lainnya termasuk Joseph Haydn – Wolfgang Mazart – Niccolo Paganini – Yusuf Joachin – Ludwig Spohr -. George Enesco – Yehudi Menuhin – dan Nigel Kennedy – . Nigel Kennedy adalah seorang murid di The Yehudi Menuhin Sekolah yang didirikan oleh Yehudi Menuhin pada tahun Ini hanya contoh kecil dari violinsts sebagai daftar besar

..

Harap Anda menikmati membaca fakta biola berbagai kepentingan. Seperti yang Anda lihat biola telah memiliki beberapa ratus tahun yang baik dari sejarah dengan pencipta besar komposer dan pemain. Instrumen kecil dengan tubuh kayu string dan busur membantu menghasilkan suara dapat memainkan beberapa musik yang indah sekali disetel apakah itu solo atau dalam kelompok. Ini adalah instrumen indah untuk didengarkan.