Tags

, , , , , , , , ,

Psikologi Warna Akan Membuat Atau Break Di Sukses Penjualan Anda

Psikologi Warna Akan Membuat Atau Break Di Sukses Penjualan Anda

Psikologi warna adalah pertanyaan terbesar saya terima secara teratur. Alasannya adalah pentingnya. Warna adalah pemicu yang berhubungan dengan tradisi dan digunakan dalam pemasaran selama bertahun-tahun baik sehingga mereka harus dihormati atau penjualan yang hilang. Warna juga akan memicu reaksi. Ini adalah diberikan. Inilah sebabnya mengapa Anda harus tahu bagaimana memilih warna yang tepat untuk reaksi yang tepat pada waktu yang tepat. Karena relevansi warna untuk keberhasilan dalam pemasaran saya selalu ingin untuk terus berbagi dan berulang dalam beberapa kasus apa warna yang digunakan dan kapan. Berikut adalah sebelas dari warna dasar.

Warna-warna bekerja untuk memicu pada Amerika saja. Setiap negara budaya memiliki representasi yang berbeda untuk warna. Jika Anda bahkan menjual dengan budaya Asia di Amerika Serikat warna akan berubah. Pelajari warna yang Anda jual juga dan penjualan akan mekar seperti pelangi tulip di kebun Anda.

Cepat Daftar

Merah

Merah menciptakan kegembiraan kekuatan display digunakan untuk menyatakan s e x gairah kecepatan dan bahaya. Gunakan dengan tepat dan bekerja sangat baik.

Biru

Ini adalah warna paling populer. Mengapa Karena itu membangun kepercayaan mengingatkan orang dari langit menatap / bermimpi. Dengan demikian membangun kepercayaan menyampaikan kehandalan rasa memiliki kesejukan dalam pengertian tahun -an menyegarkan dan bersih.

Kuning

Kami pikir matahari dan sinar matahari kehangatan menjadi ceria dan bahagia. Menempatkannya bersama-sama dengan biru dan pikiran duduk di pantai atau menghadap ke laut terhubung.

Oranye

Orange tidak banyak digunakan dalam pemasaran. Pada layar komputer akan kehilangan rona. Saat itu jelas terlihat bahwa itu adalah oranye yang disampaikannya main-main memicu anak-seperti perilaku – besar dalam lokakarya jika Anda ingin membawa orang ke tempat itu ia juga menyampaikan kehangatan dan semangat.

Hijau

Ketika kita berpikir tentang hijau kita kaitkan dengan pohon-pohon dan rumput. Tombol ini menampilkan asosiasi dengan alam kesejukan kesegaran . Ini juga berarti pertumbuhan dan kelimpahan. Uang adalah hijau dan kita secara otomatis mengasosiasikan hijau dengan kemakmuran.

Purple

Ungu kerajaan menampilkan gambar dari royalti. Disampaikan selama berabad-abad dari dekorasi agama dan istana tidak akan mengubah asosiasi kita hari ini. Ungu berarti spiritualitas dan martabat juga.

pink

Biasanya dikaitkan dengan feminitas itu berarti lembut manis memelihara dan banyak keamanan kali. Keamanan ibu dan semua yang diwakilinya. Sebagai wanita dewasa mereka kadang-kadang kehilangan sisi feminin mereka karena kekakuan bisnis. Untuk membawanya kembali mengelilingi Anda dengan merah muda selama setahun. Merah muda blus baju jam tangan dan barang-barang rumah tangga.

Putih

Putih dan hitam tidak benar-benar disebut warna namun kami menyadari mereka seperti itu. Putih merupakan murni kemurnian perawan bersih muda dan ringan. Inilah sebabnya mengapa latar belakang putih bekerja lebih baik dari latar belakang hitam di situs Web.

Hitam

Hitam dapat memicu representasi dari sisi gelap dari hal-hal dalam situasi tertentu. Biasanya ketika hitam adalah warna dominan pada halaman. Hal ini juga dapat mewakili kecanggihan keanggunan misteri. Hitam dalam pakaian adalah menggoda dan dengan demikian akan mewakili hal yang sama dalam materi pemasaran banyak – meskipun hanya pemicu sadar dan bukan yang bersuara.

Emas

Emas lebih berharga dari perak atau tembaga tetapi tidak berlian. Karena kita sudah diajarkan untuk mengasosiasikan emas dengan nilai dan itulah yang dipicu ketika kita melihatnya dalam materi pemasaran. Jarang dapat digunakan dalam materi pemasaran meskipun karena warna biasanya tidak diduplikasi juga. Di Net itu jadi bingung dengan kuning banyak dan apa kuning mewakili.

Perak

Perak juga merupakan prestise seperti emas. Ini juga adalah warna sulit untuk mengungkapkan di Internet atau di materi cetak. Ini mengirim sinyal dingin atau ilmiah. Inilah sebabnya mengapa peralatan dapur perak menjual dengan baik. Ini juga merupakan kebersihan dalam beberapa kasus terutama dapur. Ini tidak semua warna pelangi mereka adalah yang paling penting dalam pemasaran. Gunakan dengan bijaksana dan mereka akan membuat perbedaan dalam penjualan – atau jenis respons yang Anda cari.